eksis teruz sahabatku teman kelasku gaya titik aku sama teman2

Jumat, 31 Januari 2014

Mengatur Pola Hidup Sehat yang benar

Sekarang saya akan memberi cara bagaimana mengatur Pola Hidup Sehat yang benar :
Pada dasarnya manusia pasti menginginkan pola hidup yang sehat, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaimana caranya. Disini saya akan memberikan beberapa cara menjaga pola hidup sehat yang benar :
sehat buah
1. Tidur Yang Teratur dan Cukup, pola tidur yang sehat sebenarnya dari jam 9 malam sampi jang 6 pagi. karena jam tidur yang normal dan sehat adalah 8-9 jam. Jikan anda tidur kurang atau lebih dari 8-9 jam, maka kemungkinan anda akan mengalami sesuatu yang membuat anda menjadi tidak sehat. Jadi ingat.!! tidur yang cukup itu sangat penting.
2. Makan-makanan 4 Sehat 5 Sempurna, juga merupakan pola makan yang sehan, dan minimal 3 kali sehari. Adapun makan 4 sehat 5 sempurna tidak perlu saya jelaskan disini, karena anda semua pasti juga tahu.
3. Jika anda seorang pekerja, Jam Kerja Anda Maksimal 10 Jam, jika lebih dari itu ditakutkan tubuh anda akan rentan terhadap penyakit karena terlalu berlebihan dalam menggunakannya dalam bekerja. Tubuh sangatlah memerlukan istirahat juga agar dapat mengembalikan keadaan yang normal, jika tubuh anda dalam keadaan tidak normal, maka ada kemungkinan anda akan mudah terkena penyakit.
4 Jauhi Rokok, Makanan Cepat Saji, Minum Beralkohol dan yang lainnya, karena itu semua dapat merusak organ-organ tubuh anda.
Dan tentunya yang terakhir adalah dengan Berolahraga yang teratur, minimal 3 kali seminggu. karena olahraga sangatlah penting dalam kenjaga kesimbangan tubuh dan dapat menjaga tubuh anda tetap bugar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar