eksis teruz sahabatku teman kelasku gaya titik aku sama teman2

Senin, 03 Juni 2013

Langkah Mudah Meraih Sixpack

3 Langkah Mudah Meraih Sixpack



Sixpacks? wow , tentu ini merupakan impian kaum adam. Mendapatkan perut kotak-kotak yang bebas lemak. Selain menambah kepercayaan diri, juga laki-laki merasa dirinya lebih menarik di depan lawan jenis dengan perut rata dan kotak-kotak.
Masalahnya adalah, pola makan manusia modern yang tidak terkontrol membuat kaum adam suka terjebak dalam perut tambun yang jauh dari sixpacks.
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips-tips untuk mendapatkan perut rata dan berkotak 6 yang anda idamkan.


tip 1 : Diet
Sixpack sebetulnya sudah ada dalam perut semua orang. Sayangnya otot indah ini tertutup lemak. Diet merupakan faktor paling penting untuk mendapatkan tampilan sixpacks yang baik. Jika anda ingin punya perut sixpacks tanpa diet, mungkin sixpacks hanya akan jadi mimpi buat anda. Aturlah pola makan, kurangi asupan kalori anda, hindari makanan-makanan berlemak tinggi, bergula tinggi. Asupan protein ditingkatkan supaya mendukung pertumbuhan otot di tubuh anda. Jika anda mau mengkonsumsi lemak, pakai lemak tak jenuh seperti : olive oil, minyak ikan, canola oil dsb

tip 2 : latian perut
Sixpack yang baik adalah sixpack yang didasari oleh otot perut yang kuat. Melatih otot perut akan membuat sixpacks anda semakin kekar dan menarik. Latihlah otot perut setidaknya 3 kali seminggu. Tidak perlu ratusan atau ribuan repitisi. cukup 12-15 repetisi tapi dengan gerakan yang baik.

tip 3 : bantu dengan cardio training

Bantu penurunan lemak tubuh anda dengan cardio. Cardio training seperti lari, aerobik, bersepeda dll akan membantu diet anda dalam memangkas lemak bandel yg menutupi otot perut.

setelah melakukan 3 hal tsb dengan disiplin. Maka kesempatan anda memperoleh sixpacks di perut akan semakin terwujud.

salam sehat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar