eksis teruz sahabatku teman kelasku gaya titik aku sama teman2

Sabtu, 22 Juni 2013

5 Hewan yang Bisa di Makan Hidup

5 Hewan yang Bisa di Makan Hidup-hidup

Manusia adalah mahluk pemakan segalanya apapun yang bisa dimakan pasti akan dimakan oleh manusia mulai dari yang masih mentah hingga yang sudah dimasak.
Nah pastinya kamu tidak membayangkan ya seperti apa rasanya memakan hewan yang masih hidup, nah berikut ini ada beberapa hewan yang dimakan manusia dalam kondisi hidup hidup.


1. Sannakji

 Sannakji merupakan makanan khas korea yang meyajikan gurita yang masih setengah hidup untuk dimakan manusia, dengan campuran beberapa bumbu membuat gurita hidup ini menjadi sangat enak dimakan, yang menjadi sensasi dar makanan Sannakji adalah ketika dimakan biasa tentakel gurita akan begerak gerak di dalam.

 
2. Tiram


Tiram salah satu hewan yang biasa dimakan hidup hidup oleh manusia, alasan manusia memakan tiram hidup hidup adalah sebab hewan ini lebih cepat membusuk ketika sudah mati, walaupun dimakan hidup ternyata tiram yang dicampur dengan sedikit saus memiliki rasa yang sangat enak.


3. Landak laut atau bulu babi


Landak laut atau bulu babai ternyata sangat lezat ketika dimakan dalam keadaan hidup, nah inilah kenapa banyak orang memilih memakan landak laut mentah mentah. Cara memakannya pun cukup mudah setelah di buka cangkangnya isi bagian dalam landak laut langsung bisa dimakan.


4. Odori Ebi


Odori Ebi adalah jenis sashimi yang berisi bayi udang. Udang biasanya dicelupkan ke dalam sake, minuman beralkohol khas Jepang, untuk membuat mereka jadi mabuk sehingga lebih mudah dimakan. Hidangan Odori Ebi dibanderol cukup mahal karena untuk menu udang hidup harus disiapkan dengan cepat dan terampil.


5. Udang mabuk


Makanan udang mabuk ini hampir sama dengan Odori Ebi namun makanan ini berasal dari China, Udang udang yang disajikan dalam menu makanan ini biasa dibikin matang namun banyak juga yang menyukainya dalam keadaan hidup namun udang udang yang mau dimakan di bikin mabuk dulu dengan dicelupkan kedalam alkohol sekitar 40-60 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar