eksis teruz sahabatku teman kelasku gaya titik aku sama teman2

Senin, 03 Juni 2013

Eyang Subur

Anak Eyang Subur tuding Adi Bing Slamet jadi penyebab PH miliknya vakum



Tudingan Adi Bing Slamet terhadap Eyang Subur ternyata berdampak besar dari segi moril maupun materiil. Bahkan perusahaan Production House (PH) milik Eyang pun harus vakum lantaran tudingan tersebut.
Kala itu di depan media Adi menuding mantan guru spiritualnya sebagai dukun cabul, santet, perusak rumah tangga orang lain, dan penipu. Tak ayal, Subur pun melaporkan Adi atas pencemaran nama baik dengan pasal 27 UU ITE.
"PH sementara vakum. Kami terganggu, terganggunya banyak hal. Kami tidak merasa nyaman dalam beraktifitas, baik di pekerjaan saya maupun kegiatan lain," ujar Andi Heru Susanto, putra ke-4 Subur dari istri tertuanya, Heri, di Polda Metro Jaya, Kamis (30/5).
Eyang Subur.
Bahkan, ucap pengacara sang anak, Muannas, anak-anak dari Subur juga menderita kerugian moril lantaran tudingan Adi. Pertanyaan itu sempat diajukan penyidik saat kliennya menjalani pemeriksaan.
"Soal apa saja kerugian moril dan materiil, dampak psikologi, baik di pekerjaannya maupun keluarganya dari pemberitaan yang dituding Adi," kata Muannas. (kpl/aha/dis/phi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar